Wednesday, August 22, 2012

Kembali ke Propolis

Dear pembaca ..

melanjutkan cerita tentang sakit saya .., setelah pengobatan di surabaya ( obat cina ) lalu pijat di ki bekel diyogya , sakit dipayudara masih terasa hingga leher dan tangan masih sering cengeng .. aduh sy pusing dan mikir kenapa lagi nih .. apakah cancer dipayudara msh ada ? ..

ya mmg saya tdk periksa secara kedokteran krn takut dan krn mmg disarankan jangan ..
(tp suatu hari pasti saya lakukan )

bulan juli 2012 akhirnya sy putuskan kembali berobat ke surabaya , ngecek mungkin ada penyakit lain .. cek nya secara supranatural

dan stlh dicek , wkt itu kondisiku sedang batuk yg gatall sekali .. setelah dicek ternyata sakit saya ini karena ada penyumbatan di empedu dan di lever .dan utk itu saya dikasih obat 3 macam sblm makan namanya FARE YOU, obat empedu LIDAN dan obat utk Liver COMPOUND WURENCHUN. itu smua obat herbal dan stlh sy browsing ternyata obat itu baik dan tdk ada efek samping .

dan setelah saya minum selama 2 minggu , sakit leher, punggung hingga lengan dan tangan berangsur2 berkurang dan hilang begitu juga rasa tidak nyaman di payudara ..

senang dan sangat bersyukur sekali atas kondisi sy ini ... thx God

dan karena ada penyumbatan maka harus di akupungkutur stiap minggu kesurabaya ..

wah capek banget .. 2x saya kesby naik kereta jam 7 pagi ,lgsg tolak balik jogja jam 3 sore .. lebaran kemarin off dan tutup ..

oya batuk saya masih bandel , kmrn disaranin minum obat cacing krn ada cacing ... reda gatalnya tp masih batuk ..maka saya tiap pagi minum propolis 2 tetes plus jeruk nipis dan kecap ..

lumayan batuk mulai mereda mudahan sgera sembuh ,.

dan saya mulai berpikir utk minum propolis lagi krn sblm pengobatan tubuh saya tdk ada penyumbatan , dan stlh pengobatan di sby kmrn mmg sy hentikan propolis.

mudahan analisa saya bener........analisa orang biasa demi kesehatan diri sendiri

nah yg masih terasa ga enak ni kalo mau M ,saat M dan setelahnya ..pinggang rasanya mau patah saja... pegal


No comments: