Friday, August 27, 2021

Positif Covid 19 ke 2

Dear frens , 

Sekedar mengingatkan .. , suami saya  yang ASN pd bl Nop 20 positif  telah isoman 14 h dan dinyatakan dapat beraktivitas .. dan karena banyak kegiatan telah beberapa kali tes antigen dan hasilnya negatif. 

Beberapa waktu lalu suami bercerita dikantornya banyak yang positif ,dan karena dia termasuk kontak erat maka di tes antigen hasil negatif. Tetapi diminta 5 hari kemudian untuk tes PCR . 

5 hari kemudian tgl 23 Agust 21 suami tes  PCR , tgl 25 malam hasil keluar diinfo Positif dengan CT gen rdrp 37.01 dan  gen E CT Value 31.94 .

Suami sehat dan tanpa gejala , tetapi saya perhatikan anak saya  tes vaksin ke 2 tgl 21 Agust 21 mata kirinya mulai bengkak spt timbilan dan saya kumat lagi maag /sakit perut padahal kmrn sudah sembuh dan baik .

Saya tidak tau apakah yang terjadi pada anak saya dan saya adalah gejala .

Yang pasti mata anak saya segera saya obati , terakhir dioles bawang putih dan lngsg kempes , sedang saya masih terus hati2 dengan pencernaan karena telat sedikit dapat menjadi  sakit yang lama . saya mjuga kadang sakit kepala yg tidak pernah saya rasakan sebelumnya , sakit disekitar mata, kepala. Untungnya saya memiliki beberapa alat kesehatan seperti kacamata medis ber ion negatif yang sangat membantu mata saya , juga topi juga ber ion dan masker yang ionnya 9600 membantu saya klo sakit perut sy tempelin selain makan yang baik. oh ya klo asam lambung saya naik segera saya minum air alkali. sangat membantu sekali . Adik dan Kakak juga saya beri air tersebut sangat membantu sekali . Selain itu saya juga konsumsi vit C dan vit E siang hari

Sekarang yang utama adalah bagaimana membangun imun tubuh alami yang kuat ,antibodi alami tumbuh dalam tubuh , maka  saya minum vitamin kala seperti ini saja . 

Pengalaman beberapa bulan lalu saya hantam tiap hari vitamin2 ... lalu pinggang saya sakit ..

oleh karena itu penting makan yang alami2 dan tumbuhkan antibodi alami .. dengan alat bantu kesehatan  kita dapat semakin nyaman . 

Jika dibutuhkan vitamin dan obat harus juga dikonsumsi , konsultasi dokter juga penting . jadi smua harus balance yaah ..

Tingkatkan kualitas hidup , makan makanan sehat , banyak istirahat ,pikiran happy , banyak canda dan banyak doa .. Semoga kita semua sehat dan  semakin baik tubuh kita . amin 



No comments: