Sunday, May 29, 2011

Propolis

Sekedar sharing nih ..

Bbrp waktu yl , sy sbg ibu bener2 suediih banget krn katrin seringg banget batuk pilek.. yah klo baru sembuh sebentar nt ada temennya batuk pilek ketularan lagi .. kalo sudah begini badannya jadi kurruus banget , yg mana emang kurus jd tambah kliatan tulang2 nya .. klo dipegang punggungnya sediih banget ... duh kok seperti ini anakku ...

emang sblm nya smpt flek dan sdh pengobatan 1,5 th wkt umur 4 h yl .. lalu kmrn sm dokter lain di cek alerginya ..ketahuan buanyak banget ..ga boleh susu segar, ga boleh cumi , ga boleh tepung ...lhaa.. kaciaan banget ..dlm 3bl hanya boleh makan tertentu ..

disela waktu , ak ditawari kakak propolis yang waktu ak baca info2nya bisa menyembuhkan batuk pilek hingga asma , brochitis bahkan kanker ..
pikir2 ah larisin jualan kakak ... beli 2 ..

dan langsung dikasih tiap pagi sore .. 3-5 tetes .., alhasil sdh hampir 2 bl ini anakku terbebas dr batuk pilek :) ... senanggg banget ...

jadi klo udh mulai bersin pagi hari ato batuk , tidak lupa kuberi 3 tetes ( campur air ) utk ketahanan tubuhnya ...dan terjaga . Thx propolis ...

... ini bener testimoni ku sendiri lho ...

ada yg butuh propolis ? bs menghubungi ku .. nt ak larisin punya kakak ..

salam

Wednesday, May 11, 2011

Review Kurir : PCP

hmmm ....review lagi ... krn ketidak puasan , mudahan bisa menjadi kaca bagi PCP dan calon konsumen .

Begini ,
tgl 4 Mei 11 saya kirim paket ( paket senilai hampir 1 jt) ke Bengkulu
tgl 5 Mei 11 saya kirim paket ( paket senilai 50rb ) juga ke Bengkulu

menurut PCP skitar 3-4 hari barang sampai dan menurut pengalaman yang lalu ( sdh 2 x saya pakai PCP ke bengkulu lancar )

tgl 9 mei 11 paket yang tgl 5 mei sdh sampai . yang tgl 4 mei belom .
tgl 10 dipantau katanya semua sdh dibengkulu ,saat dicek dibengkulu ktnya barang mau diantar tgl 11 krn pengantaran pd hari itu .
tgl 11 Barang katanya mau diantar. Siang ini jam 12 tgl 12 mei barang belum sampai juga , jadi sdh 9 hari lho .

Yang aneh ... knp paket yang blm sampai yg nilai besar ...huhuhu ...klo misal dianggap hilang saya cuma diganti 40 rbx 3 = 120 rb hiks .. padahal nilai kiriman 1 jutaaaa...waaaaaa...tombokkkkkkk .. mudahan gaaaak lahhh .. jangannn..

Duh pusing deh ...dulu pernah pengalaman pake PCP hilang sih .. kirim ke amerika cuma diganti 2x ongkir waks...

sabar ya costumer ...

Gimana nih PCP ... what can you do ???...

-*** - sore hari saya diberitau konsumen barang sudah sampai ... oh lega dehh ...
PCP msh bisa dipercaya

Friday, January 7, 2011

Review PT INdah jaya (kurir pengiriman )

Hai all ..
ni mau berbagi pengalaman sedikit ..atas kekecewaan yg kualami .

gini sist n bro ..

aku kan punya jualan online , yang setiap waktu pasti butuh kurir ( pihak ke 3) utk mengirimkan barang2 ..biasanya saya memakai PT Indah jaya ( kerjsm dengan pandusiwi) dan Tiki jne ..ini krn ke 2 kurir itu tdk jauh dr t4 saya dan dr segi harga juga murah .

Kasus yg saya angkat ini adalah pengiriman saya melalui pt indah jaya.
ceritannya :
tgl 22 desember 2010 , saya kirim barang ke ngabang kalimantan barat .
krn kena libur natal dan th baru ktnya akan diterus kan tgl 4 jan 2011
tgl 4 blm terkirim ,tgl 5 sy tanya katanya barang sdh dipontianak ttp agen yang dingabang msh libur smp tgl 6 . saya sabar2in ..tanggal 7 saya tdk mendapat info apa2 ..sy pikir yah smg sdh sampai dialamat. tgl 8 sy dikomplain utk ke sekian kalinya dr customer .. lalu sy pun minta info ke indah jaya , jawabnnya msh sama brg akan diantar oleh pihak ke3 .lalu saya kesal dan minta alamat pihak ke 3 di ngabang ( itu saya minta dr kmrin) . ga diberi
Akhirnya sy diberi no telp indah jy pontianak dengan feni , costumer langsung menghub feni dengan maksud seandai nya barang belum dikirim ke ngabang akan diambil langsung ke pontianak. Dan mmg barang msh dipontianak ! ttp saat mau diambil ktnya barang dikirm via JNE dan klo mau dibatalkan barang akan dikirim kembali ke jogja. weh ga mutu banget kan jawabannya . wis aku tambah ngomel sama indah jaya yg dijogja..

kesel banget , ak jg bisa bayangin customer yg diNgabang pasti lbh kesel.. udh barang ga dateng2 .. mau diambil ga bisa .. eh mau dikembalikan .. opo tumonn kie ..jam 5 an ktnya feni dg enaknya menjawab " saya sdh dirumah" dan langsung mematikan hpnya. tdk tanggung jawab benerrr..gimana mau maju klo pegawainya spt ini . apa ya PT indah jaya pusat ga bisa memberi konsekwensi cabang ??? terutama yg dipontianak, krn sy tau mbak yg di jogja sdh berusaha dan berupaya mengontak kesana ..

klo emang ga bisa anter ya jujur ajalah .. utk diketahu tgl 4 jan saya kirim kealamat yg sama dengan tiki jne dan sudah sampai tgl 7 .

hr ini nanti sy g tau akan dpt kabar spt apa.. apa msh bersikeras mengatakan pihak ke 3 , atokah dikirim via jne ,atokah dikembalikan ke jogja. Trus apa yg bisa aku lakukan selaku customer PT Indah jaya ?????????

mungkin temen2 pernah alami yg spt ini ... ,tolong dong sharing apa yg bs ditindaklanjuti ..

salam